Items filtered by date: Wednesday, 20 December 2017

Wednesday, 20/December/2017

Bapenda Lebak Launchig E-Tapping

Detakbanten.com LEBAK – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Lebak bekerjasama dengan Bank BJB meluncurkan sistem penarikan retribusi secara elektronik (e-Tapping).

Published inBanten
Wednesday, 20/December/2017

Gubernur Banten Serahkan Dana DIPA 2018

Detakbanten.com SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) untuk Tahun Anggaran 2018 ke delapan Kota/Kabupaten.

Published inBanten

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Untuk mempererat tali silaturahmi antar kader PKK, Kelurahan Binong mengadakan gathering di Wisma DPR RI puncak Bogor pada Sabtu 16 lalu. Selain kader PKK, ketua RT/RW dan staf Kelurahan Binong juga hadir. Acara tersebut merupakan wujud silaturahmi yang sudah terjalin antara warga dengan aparat kelurahan Binong.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Mantan Sekcam Cisoka yang kini menjabat Camat Mekarbaru, TB Anzar Azizi menandatangani izin tempat usaha pabrik Cat PT Dippon. Diketahui, surat izin tempat usaha bernomor 503 / 65 kec Cisoka 2015, tertanggal 30 Oktober 2015.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 20/December/2017

Warga Miskin Sawarna Idap Penyakit Aneh

Detakbanten.com LEBAK - Nonih (55) warga Kampung Gempol RT 02/07, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah mengidap penyakit Aneh, penyakit yang sudah dideritanya selama dua tahun terakhir, saat ini semakin jelas terlihat benjolan di kepalanya yang terus membesar.

Published inLebak

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - PT Dippon Sentosa mengaku melanggar tata ruang wilayah kabupaten Tangerang. Saat pertama beli tanah dan bangunan di desa Jeunjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG-Polres Serang Kota pada Selasa, (19/12/2017) merayakan hari jadi pertama.

Published inKepolisian

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Sebanyak 2.400 warga Kecamatan Cisauk mulai melakukan perekaman KTP- el di Kantor Kecamatan Cisauk.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Pembangunan sarana infrastruktur di Kecamatan Cisoka dari tahun ke tahun terus ditingkatkan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG- Sejumlah pejabat di Timor Leste belajar soal keuangan dari Indonesia. Yang membanggakannya , adalah Iskandar Mirsyad, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang yang menjadi salah satu narasumber yang diutus oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top