Items filtered by date: Monday, 18 December 2017

Detakbanten.com SERANG - Penyerahan kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Sawinah (54), di Kampung Kawoyang Timur Rt.003/Rw.001, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan berlangsung haru.

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK - Dalam rangka perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, PLN Area Banten Selatan menyiagakan seluruh personilnya guna mengamankan pasokan energi listrik di wilayah Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK - Dadi Mochamad Yamin (47) menciptakan lagu untuk mendongkrak wisata di Pantai Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Published inLebak

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Mantan Camat Cisoka Endah Sulistiowati mengaku tidak pernah menandatangani surat keterangan domisili usaha (SKDU) Pabrik Cat milik PT Dippon Sentosa yang beralamat di Desa Jeunjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Petani sayuran di kawasan Teluknaga, Kota Tangerang berhasil membudidayakan sejumlah varietas melon dengan nilai ekonomis tinggi. Salah satu yang berhasil dibudidayakan adalah varietas ALISHA F1 yang mampu berproduksi 49-54 ton per hektare.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG-Desa Badak Anom, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang memiliki potensi pertanian yang bisa diandalkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Pabrik Cat milik PT Dippon Sentosa yang beralamat di Desa Jeunjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang segera ditertibkan, hal tersebut dikatakan kepala dinas Tata Ruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang, Taupik Emil saat dikonfirmasi pada Senin, (18/12/2017).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Pelajar SMK Plus Miftahul Ihsan (Yasmi) Cilograng meriahkan acara grand launching Galeri Komoditas Unggulan di Kawasan Centra Komoditas Unggulan Pisang yang diresmikan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Published inLebak

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Pabrik Cat milik PT Dippon Sentosa yang beralamat di Desa Jeunjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, masih tetap beroperasi. Padahal Dinas Tata Ruang dan Bangun sudah melakukan pengecekan dan penyegelan beberapa waktu lalu. Membandelnya perusahaan cat tersebut karena instansi terkait seperti Satpol PP dinilai kurang tegas terhadap perusahaan yang melanggar peraturan perizinan ini.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya membuka secara langsung acara Seupang Beach Festival 2017, kegiatan yang diselenggarakan sejak tanggal 14 hingga 18  Desember 2017 ini berlangsung di lokasi Destinasi Wisata baru yang berada diarea Kawasan Pantai Seupang, Desa Sawarna Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Published inLebak
Page 1 of 2

 

 

Go to top