Items filtered by date: Thursday, 14 December 2017

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ribuan buruh yang tergabung dalam aliansi rakyat Tangerang Raya (ALTAR) menggeruduk kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, di Desa Parahu Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (14/12/2017).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PONDOK AREN – Setelah melaksanakan soft launching pada beberapa bulan lalu, yang diikuti dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara regular, Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro Jaya akhirnya dibuka secara resmi oleh founder RSPI Group Tjiputra, Kamis (14/12/2017) di kawasan di CBD Emerald Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Published inKesehatan

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin membuka Kejurnas bola Voli Indoor putra-putri yang berlokasi di GOR Dimyati Kota Tangerang pada Kamis (14/12/2017).

Published inOlah Raga

Detakbanten.com LEBAK - terkuaknya keberadaan pabrik pembuatan obat keras atau daftar G, yang berlokasi di Kampung TB Arum (Ciseke), Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, berawal dari adanya laporan masyarakat yang mencurigai aktifitas orang yang berada di gudang yang sama sekali tidak dikenal oleh masyarakat sekitar.

Published inLebak

Detakbanten.com SERANG - Mantan Kanit Paminal Polresrta Tangerang, Iptu Muttakin ditunjuk menjadi penyidik kasus penjualan aset negara berupa Situ Sitengin, di Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BALARAJA - Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Serang, tepatnya di flyover Balaraja pada Kamis (14/12/2017).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Ratusan warga Kampung Tarik Kolot, Desa Parungpanjang, Kecamatan Wanasalam gelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Kamis (14/4/2017).

Published inLebak

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Jelang liburan panjang Natal dan tahun baru, harga kebutuhan pokok di pasar Kronjo masih stabil. Hal tersebut dikatakan satgas pangan kecamatan Kronjo AKP Uka Subakti kepada wartawan, Kamis (14/12/2017).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Dinas penanaman modal dan perizinan terpadu satu pintu ( DPMPTSP) Kabupaten Tangerang mengklaim jika PT Klebet Jaya Farm 1 dan 2 tidak berizin. Padahal kedua perusahaan tersebut sudah berdiri puluhan tahun diatas lahan milik negara seluas delapan hektar lebih.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Parungsari, Kecamatan Wanasalam bantu kegiatan Khitanan Massal yang digelar oleh Desa Parungpanjang, Kecamatan Wanasalam, Kamis (14/12/2017).

Published inLebak
Page 1 of 2

 

 

Go to top