Detak Banten - Berita Terkini

detakbanten.com TANGERANG—Pemilih yang sudah tercantum namanya dalam daftar pemilih tetap (DPT) Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tetap berkewajiban membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik atau Surat Keterangan (Suket) yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) pada Rabu, 27 Juni 2018 mendatang.

detakbanten.com TANGERANG – Sedikitnya 1.500 orang mengikuti Funbike Menuju Pilkada Damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang di Jembatan Berendeng, Jl Benteng Jaya, Kota Tangerang, Minggu (8/4/2018) pagi.

Detakbanten.com KRESEK - Sungai Cidurian kondisinya sangat memprihatinkan, sungai yang lokasinya berbatasan langsung dengan Kabupaten Serang ini sudah tercemar limbah industri, akibatnya produksi air baku instalasi kota kecamatan (IKK) Kresek PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang terhenti sejak lima hari yang lalu.

detakbanten.com TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar rapat pleno penghitungan suara Pilkada Kota Tangerang, Rabu (4/7). Dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut partisipasi pemilih mencapai 71 persen.

Detakbanten.com Tangerang - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, kini sudah didepan mata dan hanya dalam hitungan beberapa hari lagi.

Detakbanten.com Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang melakukan pemusnahan ribuan surat suara rusak di halaman Kantor KPU Kota Tangerang, Jum'at (22/6/2018). Ribuan surat suara tersebut dimusnahkan dengan cara di cacah (dihancurkan) dengan menggunakan mesin pencacah kertas.

Detakbanten.com,Tangerang - Sumber Daya Manusia (SDM) untuk Penyelenggaraan Pilkada Kota Tangerang 2018 telah tersusun dan siap untuk melaksanakan Pilkada Kota Tangerang.

Detakbanten.com Tangerang-Pemkot Tangerang menggulirkan berbagai program yang melibatkan partisipasi warga untuk peduli lingkungan. Mulai dari Bank Sampah, Tempat Pembuangan Sampah (TPST 3R) sampai sedekah sampah.

Detakbanten.com TIGARAKSA -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, mengapresiasi capaian kinerja PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, di usianya yang ke 42 tahun ini, menurutnya saat ini dengan berbagai upaya, PDAM TKR terus meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat dan memaksimalkan sarana dan prasarana

Detakbanten.com TELUKNAGA—Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang mengebut pembangunan Intake dan Instalasi Pengolahan Air (IPA) tambahan di Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga. Hal tersebut dilakukan agar di bulan Juni 2018 nanti, Intake dan IPA tersebut sudah bisa difungsikan untuk melayani masyarakat. “Saat ini kami terus mengebut pembangunan intake dan IPA Teluknaga termasuk jaringan air bersihnya ke warga,” ujar Direktur PDAM TKR Rusdy Machmud

  •  Start 
  •  Prev 
  •  1  2  3  4  5  6  7  8  9 
  •  Next 
  •  End 
Page 1 of 9
« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top