Saat Razia, Pemilik Warung Ditipu Pemuda Ngaku Anggota TNI

DetakBanten,com KAB. TANGERANG -- Razia gabungan di kawasan tertib lalu lintas (KTR) dikejutkan dengan adanya pemilik warung  mendatangi pos gabungan razia dari Dishub dan Polantas Polresta Tangerang.

Ibu muda yang mengaku bernama Umi Lestari ini merupakan pemilik warung yang lokasinya tidak jauh dari lokasi Razia gabungan. Dia mendatangi petugas karena rokok sebanyak satu plastik diambil oleh pelaku tidak kenal. Pelaku tersebut mengaku anggota TNI. Dia tidak menaruh curiga karena dilokasi warungnya banyak anggota yang sedang melakukan razia.

"Pada saat kejadian warung ditunggu oleh ibu saya, namanya Kartini,  kebetulan saat pelaku datang saya berada dibelakang warung, dan pelaku tersebut mengambil rokok dengan alasan dia mau ke depan" terangya.

Umi menambahkan, dirinya datang ke Pos petugas ingin menanyakan perihal keberadaan pelaku yang mengaku anggota TNI. Namun ternyata dilokasi razia tidak ditemukan.

"Ternyata momen razia gabungan ini, ada saja pelaku kejahatan berpura-pura mengaku anggota," tandasnya.

Petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Tangerang kemudian mengarahkan agar korban melaporkan peristiwa pencurian ke Mapolsek Cikupa.

« February 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28      
Go to top