Bupati Hadiri Ground Breaking Mal Ciputra di Cikupa

Bupati Hadiri Ground Breaking Mal Ciputra di Cikupa Iday
detakbanten.com KAB. TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri ground breaking Mal Ciputra Citra Raya Kamis (19/10/2017). Peletakan batu pertama merupakan langkah awal dimulainya pembangunan pusat perbelanjaan terbesar di Tangerang bagian barat ini.
Dalam acara tersebut hadir Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata, Mal Ciputra ini akan dibangun diatas lahan seluas 4.5 hektar, mal ini tidak hanya menjadi ikon tetapi sekaligus sebagai pusat kegiatan bisnis retail.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan kehadiran mal di Citra raya ini diharapkan bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat, sehingga membuka lapangan pekerjaan baru bagi wilayah sekitar. "Kami berharap hadirnya Mal Ciputra Citra Raya Tangerang tidak hanya memberikan dampak bagi para tenantnya saja. Tapi membuka ruang bagi pelaku UKM dan UMKM," katanya.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan peletakan batu pertama ini merupakan langkah awal dimulainya pembangunan pusat perbelanjaan terbesar di Tangerang Barat. "Kami menargetkan proses pembangunan akan selesai dalam dua tahun ini atau akhir 2019," ujarnya

Untuk tahap awal pihaknya mengalokasikan dana Rp 580 milar untuk pembangunan Mal Ciputra. Sedangkan tingkat okupansi sudah mencapai 50 persen. "Mal Ciputra Citraraya Tangerang terdiri dari 6 lantai dan merupakan bagian dalam pengembangan tahap pertama kawasan CBD Citraraya seluas 164.075 M2 Gross floor area," pungkasnya.

 

 

Go to top