Panwaslu Kota Tangerang Seleksi Panwascam

Tes interview Panwascam Kota Tangerang. Tes interview Panwascam Kota Tangerang. Ades
detakbanten.com - KOTA TANGERANG-Panwaslu Kota Tangerang gelar tes interview untuk merekrut para Panwascam se-Kota Tangerang pada Pilkada serentak 2018. Interview dilakukan satu persatu oleh ketua Panwaslu dan dua orang komisioner Panwaslu Kota Tangerang kepada para calon Panwascam di ruang Agenensis Hotel Golden Tulip, Kecamatan Tangerang pada Rabu, (18/10/2017).
Tes interview dilakukan selama tiga hari. Sejak 17-19 Oktober 2017. Untuk hari pertama kita lakukan di Kecamatan Larangan, Karang Tengah, Ciledug, Pinang dan Cipondoh. Kemudian di hari kedua akan dilakukan di Kecamatan Tangerang, Batuceper, Benda dan Neglasari. Kemudian, dilanjutkan di hari ke tiga di Kecamatan Karawaci, Cibodas, Jatiuwung dan Priuk.

Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim mengatakan, ada beberapa hal urgen yang dipertanyakan dalam proses interview tersebut. Terutamanya dari pemahaman tentang regulasi dan tahapan pemilu serta yang tidak kalah pentingnya ingin mengetahui sejauh mana integritas mereka ketika menjadi anggota panwascam.

"Materi-materi pertanyaan sudah disesuaikan terkait pengetahuan pemilu, wawasan dan lainnya. Selain itu kita mengali potensi skil nya juga untuk komunikasi pelaporan dengan cepat. Sehingga kita nantinya tidak salah pilih," tutur Agus.

Lebih lanjut Agus menambahkan, interview yang dilakukan terhadap 76 orang di 13 Kecamatan akan dikerucutkan menjadi 39 orang yang akan dilantik dan menjadi Panwascam definitif.
 

 

 

Go to top