Lima Pelajar SMK Yuppentek Ciledug Positif Gunakan Ganja

Lima pelajar SMK Yuppentek Ciledug diamankan petugas lantaran positif gunakan ganja. Lima pelajar SMK Yuppentek Ciledug diamankan petugas lantaran positif gunakan ganja. Ades
detakbanten.com KOTA TANGERANG - lima siswa dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yuppentek Ciledug, Kota Tangerang positif menggunakan narkotika jenis ganja.
Ini diketahui saat petugas gabungan dari BNN, Kesbangpol dan Polres Metro Tangerang Kota melakukan operasi penyalahgunaan narkotika pada Selasa, (3/10/2017).

Operasi narkoba di sekolah yang berlokasi di Jl. Raden Fatah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang kerap dilaporkan masyarakat adanya pemakaian dan menyalahgunakan barang haram tersebut.

Dari 32 siswa yang diperiksa urinenya, terdapat lima pelajar terindikasi positif narkoba. Awalnya, kelima pelajar tersebut membantah menggunakan narkoba. Namun, setelah tes urine kedua masih tetap positif. Tak bisa mngelak lagi, akhirnya Kelima siswa tersebut saat ini di bawa oleh petugas BNN untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari informasi kelima siswa tersebut berinisial EF Kelas XI, RH kelas XII, FA kelas XI, AA Kelas X dan FR klas XI, semuanya positif menggunakan narkoba jenis Ganja.

Kepala Seksi (Kasi) Ketahanan Bangsa dan Masyarakat pada Kesbangpol Kota Tangerang Ahmad Dimyati mengaku banyaknya laporan dari masyarakat pelajar yang menyalahgunakan narkoba di SMK Yuppentek Ciledug. "Petugas pun bergerak ke sekolah yang dimaksud. Hasilnya, lima pelajar positif narkoba setelah tes urine," ujarnya.

Sebelumnya menyambangi SMK Yuppentek Ciledug, petugas gabungan melakukan hal yang sama tesnarkoba terhadap penjual tiket, sopir dan kondektur di Terminal Poris Plawad.

« May 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top