Print this page

Perampas Sopir Taksi Bonyok Dipukuli Warga

Pelaku perampasan sopir taksi di Kota Tangerang. Pelaku perampasan sopir taksi di Kota Tangerang. Ades
detakbanten.com KOTA TANGERANG-Polsek Tangerang berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap supir Taxi Express nopol B-1260-KTD di Jl. MH. Thamrin, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.
Kapolsek Tangerang Kompol Ewo mengatakan, peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (30/9/2017). Awalnya pelaku, Trio minta diantarkan ke Terminal Kalideres dengan menaiki taksi Ekxpes yang dikedarai korban, Edi. Namun, sesampainya di terminal Kalideres pelaku minta diantar lagi ke daerah Tangerang.

Sesampainya di lokasi kejadia, di dalam mobil pelaku langsung memiting leher korban dengan menggunakan tangan kosong. Sehingga korban langsung terjengkang kemudian memukuli korban berkali-kali di mata dan badan serta mencekik korban dengan tali.

Korban tak berdaya dan pasrah. Kemudian pelaku dengan leluasa mengambil uang tunai sebesar Rp30.000 dan hp merk Asus. Setelah itu pelaku langsung lari keluar mobil. Pada saat bersamaan korban langsung meneriaki pelaku yang sudah lari ke gang.

Pada saat bersamaan melintas anggota Reskrim Polsek Tangerang di TKP dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan dilumpuhkan dengan dibantu warga sekitar. "Ya, saat di lakukan penangkapan oleh petugas, pelaku terus berontak dan menyerang," ujar Kapolsek pada Selasa, (3/10/2017).

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti uang sebesar Rp30.000 milik korban dan seutas tali. Sedangkan HP Asus milik korban menurut pengakuan pelaku sudah dibuang di TKP. Saat ini pelaku mendekam di Polsek Tangerang.