Mantan Kapolsek Cimanuk Resmi Jabat Kapolsek Balaraja

Lepas sambut Kapolsek Balalaja, Kabupaten Tangerang. Lepas sambut Kapolsek Balalaja, Kabupaten Tangerang. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Mantan Kapolsek Cimanuk Kabupaten Pandeglang, Kompol Wendy Andrianto resmi menjabat Kapolsek Balaraja Kabupaten Tangerang, menggantikan Kompol Wiwin Setiawan yang kini menjabat Kasat Reskrim Polresta Tangerang.

"Kami meminta dukungan dari semua masyarakat Balaraja agar dalam menjalankan tugas baru sebagai Kapolsek Balaraja diberikan kelancaran" terang Kompol Wendy Andrianto, saat memberikan sambutan lepas sambut di Aula Mapolsek Balaraja pada Jum'at, (29/9/2017).

Wendy menambahkan, tugas Polisi sebagai pelayan masyarakat tidak akan berhasil, jika tidak mendapatkan dukungan dari masyarakat Balaraja dan Sukamulya. "Saya mohon diterima sebagai keluarga besar Balaraja, semoga prestasi yang diraih Kompol Wiwin akan saya tiru," ucapnya.

Sementara, mantan Kapolsek Balaraja Wiwin Setiawan meminta maaf, apabila dalam bertugas sebagai Kapolsek Balaraja banyak kekurangan dan kesalahan. "Saya berharap agar anggota Polsek dan warga Balaraja bisa mendukung program Kapolsek Balaraja yang baru, teruskan dan lanjutkan program yang ada saat ini," ujarnya.

Sementara Camat Balaraja, Mas Yoyon Suryana mengucapkan selamat jalan kepada Kompol Wiwin Setiawan yang kini menjabat Kasat Reskrim polres Tangerang, dan mengucapkan selamat datang kepada Kompol Wendy Andrianto, semoga program program Polsek Balaraja yang sudah berjalan bisa dilanjutkan.

"Saat ini sinergitas Muspika Kecamatan Balaraja terjalin dengan baik, semoga dengan kehadiran Kapolsek yang baru bisa lebih ditingkatkan lagi," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28        
Go to top