⁠⁠⁠PKS dan PAN Klaim Iskandar Mirsyad didukung lima Parpol

⁠⁠⁠PKS dan  PAN  Klaim Iskandar Mirsyad didukung  lima Parpol

 Detakbanten.com.TIGARAKSA --- Jelang Pilbup Tangerang, partai politik sudah banyak melakukan manuver, salah satunya adalah PAN dan PKS. Dua partai tersebut saat ini sedang melakukan komunikasi politik dengan tiga partai yakni, PKB, Nasdem dan PBB.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Yuda Mukti mengatakan, selaku partai pengusung Zaki Iskandar, PKS dan PAN saat ini sudah melakukan komunikasi politik dengan PKB, Nasdem dan PBB. Komunikasi tersebut untuk menyatukan persepsi soal pendamping Zaki Iskandar.

" Saat ini kami sudah melakukan komunikasi dengan tiga Partai, dan sepakat menyandingkan Iskandar Mirsyad, sebagai calon wakil bupati Tangerang" tandasnya.

Sementara ketua tim Pilkada  DPD PAN Kabupaten Tangerang Kuraish mengatakan, setelah dilakukan rekam jejak Iskandar Mirsyad, oleh PAN dan PKS, ternyata track record Iskandar Mirsyad baik.

Namun, saat wartawan mencoba menanyakan  ketidak hadiran tiga partai, Nasdem, PKB dan PBB, ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang mengatakan, bahwa PKS dan PAN mewakili tiga partai yang tidak datang. Padahal kesepakatan untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati, harus ditandatangani oleh partai - partai.

 

 

Go to top