Pelaku Pembunuhan Bos Mie Ayam Masih Dikejar

Lokasi pembunuhan bos mie ayam di Cipondoh, Kota Tangerang. Lokasi pembunuhan bos mie ayam di Cipondoh, Kota Tangerang. Ades

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Anggota resmob Polres Metro Tangerang Kota masih kejar pelaku pembunuhan bos mie ayam yang dibunuh di kontrakan Gg.Kartini No.9 Rt.04/08, kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (17/9/2017).

Saat ini korban masih dalam proses di otopsi di RSUD Tangerang. Pelaku pembunuhan tersebut juga masih dalam pengejaran tim resmob Polres Metro Tangerang.

"Kita masih dalami hasil cek TKP dan olah TKP, nanti kita akan dapatkan hasilnya. Mudah-mudahan akan cepat terungkap siapa pelaku nya dan motifnya akan kita ketahui. Ya Doakan biar cepat terungkap," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan pada Senin, (18/9/2017).

Menurutnya, sudah tujuh orang saksi yang telah diperiksa oleh pihak kepolisian termasuk dengan suami korban,keluarga dan para tetangga. Informasi dan data yang diperoleh akan kembangkan.n"Hari ini para saksi masih kita periksa dan ada satu orang saksi yang mengetahui sepeda motor korban dibawa pelaku," tandasnya.

 

 

Go to top