DPD PAN Rekomendasikan Tiga Nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang

DPD PAN Kabupaten Tangerang. DPD PAN Kabupaten Tangerang. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang merekomendasikan tiga nama Cabup dan Cawabup Kabupaten Tangerang kepada DPW PAN Provinsi Banten.

Ketiga nama tersebut yakni Ahmad Zaki Iskandar sebagai bakal calon Bupati Tangerang, Iskandar Mirsyad bakal calon wakil bupati Tangerang, dan Sri Panggung Lestari sebagi bakal calon wakil bupati Tangerang. Sementara satu calon Bupati Dwi Jatmiko tidak diusulkan dalam pleno internal DPD PAN.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Agus Kurnia mengatakan, usai acara penyampaian visi dan misi bakal calon bupati dan wakil bupati Tangerang yang digelar di Hotel Lemo pada Minggu, (10/9/2017) DPD PAN langsung melakukan pleno internal dan memilih tiga orang nama yang diajukan peserta pleno. Namun secara mekanisme akan diserahkannya kepada DPW PAN Provinsi Banten, dan DPW PAN Provinsi Banten yang menentukan. "Tiga nama yang diusulkan yakni, Zaki Iskandar, Iskandar Mirsyad, dan Sri Panggung Lestari. ketiganya akan digodok di DPW Provinsi Banten," katanya pada Senin, (11/9/2017).

Hal senada dikatakan Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Tangerang Kuraish.  Menurut dia meski ketiga nama sudah diplenokan, namun tidak tertutup kemungkinan ada nama calon lain yang akan masuk. "Kami menyerahkan sepenuhnya mekanisme dan kebijakan partai di tingkat DPW Provinsi Banten dan DPP, " ujarnya.

Sementara Sekwil DPW PAN Banten Maryani mengaku akan memverifikasi, mengevaluasi dan mengkaji usulan DPD PAN Kabupaten. Menurutnya, DPW memiliki kewenangan untuk melakukan verifikasi, karena tidak tertutup kemungkinan, ada nama calon bupati dan wakil bupati yang daftar melalui DPW . "Kami akan segera memverifikasi usulan DPD PAN yang diusulkan ke DPW. Secepatnya kita akan proses," tandasnya.

 

 

Go to top