Print this page

Empat Orang Bacalon Bupati Tangerang Paparkan Visi Misi

Pemaparan visi misi cabup Tangerang dari PAN. Pemaparan visi misi cabup Tangerang dari PAN. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Jelang Pilkada Bupati (Pilbup) Tangerang yang akan digelar pada 2018 nanti, empat orang bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang mendaftarkan diri pada Partai Amanat Nasional (PAN) memaparkan visi dan misi di Hotel Lemo, Kelapa Dua pada Sabtu, (9/9/2017).

 Dihadapan elite dan kader PAN, ke empat bacalon memaparkan program - program pembangunan lima tahun ke depan jika terpilih sebagai calon yang diusung PAN. Ada empat bacalon bupati dan wakil bupati yang hadir yakni, Zaki Iskandar, Dwi Jatmiko, Iskandar Mirsyad dan Sri Panggung Lestari.

"Kami hanya menjalankan mekanisme yang sudah diatur DPP PAN, sebelum direkomendasikan ke DPP melalui DPW. Kami diwajibkan untuk menyelenggarakan pemaparan visi dan misi," kata Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia.

Ketua tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Tangerang, Kuraish akan menyerahkan mekanisme pemilihan bacalon bupati kepada DPP PAN, menurut dia DPD hanya menjalankan amanat partai. "Hari ini akan kita putuskan nama-nama bacalon yang akan direkomendasikan untuk diusulkan kepada DPP. Kami akan mengikuti hasil keputusan DPP," tandasnya.