Pilbup 2018, Nasdem Resmi Usung Zaki Iskandar

Pilbup 2018, Nasdem Resmi Usung Zaki Iskandar

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ahmed Zaki Iskandar resmi mendapatkan dukungan dari DPP partai Nasdem. Dukungan tersebut sudah dikeluarkan pada 6 September 2017 yang ditandatangani Ketua Bappilu DPP Nasdem Efendi Choiri dan Sekretaris Willy Aditya.

"Alhamdulillah setelah partai Golkar, Nasdem sudah mengeluarkan surat rekomendasi sebagai dukungan resmi kepada pak Zaki Iskandar," terang Madromli politisi Partai Golkar kepada detakbanten.com pada Kamis, (7/9/2017).

Madromli mengatakan, surat rekomendasi tersebut langsung diserahkan DPP Partai Nasdem kepada Cabup Ahmad Zaki Iskandar didampingi pengurus DPD Golkar Kabupaten Tangerang, serta didampingi ketua DPW Nasdem Provinsi Banten, Wawan Iriawan. "Surat rekomendasi dukungan diberikan pada Rabu, (6/9/2017) di kantor DPP Nasdem Jalan Soeroso No 42 Gondangdia Jakarta Pusat," terangnya.

Sementara, Calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dengan adanya rekomendasi dari Partai Nasdem ini, tetu saja secara aturan sudah mencukupi untuk maju sebagi bakal calon bupati Tangerang pada Pilkada 2018. Meski demikian, dirinya juga masih menunggu rekomendasi dari partai lain seperti dari PKB, PPP, PAN dan partai lainnya yang saat ini masih tahapan seleksi. "Kami masih menunggu dari partai-partai lain yang siap berkoalisi. Yang pasti Partai Golkar 7 dan Partai Nasdem 4, sudah cukup dan memenuhi syarat," ucapnya.

Sementara, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang Khaerul Ikhwan berharap agar kader Nasdem Kabupaten Tangerang mengikuti instruksi yang dikelola DPP Nasdem yang sudah merekomendasikan Zaki Iskandar sebagai Calon Bupati yang diusung partai Nasdem. "Kita sudah resmi berkoalisi, kader di kabupaten Tangerang, pasti solid mendukung Zaki Iskandar pada pilbup nanti," tandasnya.

 

 

Go to top