PAC Demokrat Minta Calon Diusung Harus Lebih Peduli Partai

PAC Demokrat Minta Calon Diusung Harus Lebih Peduli Partai

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang dari partai Demokrat telah usai. Dewan Pimpinan Cabang Kota Tangerang telah memastikan petahana Arief R Wismansyah sebagai calon yang nantinya bakal diusung.

Namun, bukan tanpa syarat. Dari 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Demokrat, mereka menuntut agar nantinya, calon yang diusung partai harus ikut aktif terlibat di organisasi serta tidak malu mengakui bahwa dirinya adalah kader demokrat. Mereka menilai, meski kepemimpinan Arief R Wismansyah saat ini cukup baik, namun PAC merasa masih kurangnya perhatian yang diberikan.

Ketua PAC Demokrat Jatiuwung Yopi Lolorie mengatakan, Partai Demokrat sebagai kendaraan untuk maju menjadi orang nomor satu di Kota Tangerang harus dibawa dan diakui. Jangan nantinya setelah terpilih menjadi pemimpin justru meninggalkan atribut partai. 

"Kami kan anak, jadi wajar saja kalau minta perhatian kepada orang tua. Kami butuh sosok yang mau mebesarkan partai dan mau memajukan partai. Makanya, sebelum Pilkada dimulai, kami mau menekankan ini, jangan sampai nantinya tidak komitmen," paparya saat ditemui di Kantor DPC Demokrat, Jalan Benteng Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat (25/8/2017) malam.
Di tempat sama, hal senada juga diungkapkan ketua PAC Cipondoh Ahmad Gozali dan Ketua PAC Benda Alwi Husein. PAC sebagai prajurit siap menerima apapun keputusan dan kebijakan DPP. Hanya saja, PAC sebagai garda terdepan nantinya harus lebih diperhatikan. Selain itu, pemimpin yang nantinya terpilih lewat Demokrat harus mau membesarkan partai dan turut aktif dalam setiap hajat partai.

 

 

Go to top