Empat Calon Kades Pasir Nangka Kampanye bersama Keliling Kampung

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Jelang pilkades serentak seKabupaten Tangerang yang akan digelar pada (27/8/2017) mendatang, empat calon Kepala Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa menggelar kampanye keliling kampung pada Minggu, (20/8/2017). 

"Empat calon yang melakukan melakukan kampanye. Semuanya duduk bersama dan bergandengan tangan di atas mobil dinas milik SatPol PP Kecamatan Tigaraksaka," kata Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto.

Dalam acara Kampanye bersama kata Kapolsek, hadir juga panitia pilkades, Panwas anggota dan perwakilan massa simpatisan. "Kegiatan kampanye damai tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen para calon Kades untuk saling menyepakati menjaga ketertiban dan keamanan siapapun yang menang nantinya," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut pada akhir pelaksanaan kampanye, Kapolsek sempat memberikan himbauan kepada para calon dan seluruh masyarakat pendukung masing-masing calon untuk tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar desa tetap dalam kondisi aman. "Perbedaan adalah merupakan hal yang biasa, namun kita harus tetap satu tujuan yaitu memajukan desa kita serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat," ujar Kapolsek.

Sementara Camat Tigaraksa Yayat Rohimat optimis pilkades di desa Pasir Nangka akan berjalan aman dan lancar, dirinya terus memantau dan memberikan himbauan kepada warga bersama unsur muspika kecamatan Tigaraksa lainya. "Insya Allah pilkades di desa Pasir Nangka akan berjalan kondusif, saya berharap agar semua calon bisa menjaga massa dan simpatisannya untuk tidak melakukan tindakan provokatif, " tandasnya.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top