Print this page

Rapat Paripurna Istimewa, Sejumlah Kursi DPRD Kosong

Rapat Paripurna Istimewa, Sejumlah Kursi DPRD Kosong

detakbanten.com KAB. TANGERANG -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tangerang menggelar rapat paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI di HUT ke-72.

Dalam rapat tersebut hadir Bupati Tangerang Zaki Iskandar , ketua DPRD Kabupaten Tangerang Madromli. Namun sayangnya, dari 50 kursi anggota DPRD yang disediakan ada beberapa kursi yang masih kosong.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Madromli mengatakan, sesuai surat dari Mensekneg Nomor - 2 -775/setneg/ 04/19 Agustus 2017, perihal tentang rapat istimewa dalam rangka mendengar kan pidato kenegaraan dan dalam rapat Bamus sudah disepakati.

"Pada hari ini kita bisa berkumpul bersama mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden Joko Widodo yang akan disiarkan secara live di televisi," katanya pada Rabu, (16/8/2017).

Kemerdekaan, kata Madromli merupakan anugerah terindah yang Allah berikan kepada bangsa Indonesia. Setelah ratusan tahun dijajah oleh kolonial Belanda. Kini sebagai anak bangsa tentunya kita harus bisa merawat dan menjaganya. "Dengan tema kerja bersama, mari kita bekerja secara cerdas, dan cermat demi Kabupaten Tangerang yang gemilang," ujar politisi Partai Golkar ini.

Sementara Bupati Tangerang Zaki Iskandar berharap agar kemerdekaan yang saat dinikmati tentunya harus disyukuri oleh seluruh warga negara Indonesia. Pemerintah kabupaten Tangerang terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan infrastruktur baik jalan dan jembatan, sehingga diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi .

"Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal hal positif, karena pejuang yang gugur dalam membela tanah air sudah berdarah darah demi kita semua" terang Zaki.