Sekda Digadang Daftar Bacabup di PAN

Sekjen DPD PAN Provinsi Banten Maryani AK Sekjen DPD PAN Provinsi Banten Maryani AK

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Jelang pemilihan Bupati dan wakil bupati Tangerang 2018 mendatang, bursa calon bupati dan wakil bupati terus muncul bakal calon bupati. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad digadang maju pada pilkada serentak melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Meski belum secara resmi mengambil formulir pendaftaran di kantor PAN , namu kabar merapatnya Iskandar Mirsyad dibenarkan Sekjen DPD PAN Provinsi Banten Maryani AK.

"Kalau komunikasi politik antara PAN dan Iskandar Mirsyad sudah dilakukan, bahkan rencananya pa Iskandar Mirsyad rencananya akan mengambil formulir pendaftaran calon bupati. Untuk kepastian, menunggu waktu dari yang bersangkutan," Terang Maryani AK saat dikonfirmasi Rabu (16/8/2017).

Maryani menambahkan, perkembangan politik di kabupaten Tangerang saat ini dinamis. PAN terbuka bagi semua warga Kabupaten Tangerang yang memiliki keinginan untuk mencalonkan dirinya sebagai calon bupati dan wakil bupati Tangerang. Bukti keseriusan keterbukaan PAN dalam membuka peluang kata pria berkacamata ini dengan membuka penjaringan di kantor DPD PAN Kabupaten Tangerang. "Rencana hari ini (red) pa Zaki Iskandar juga akan mengambil formulir pendaftaran calon Bupati," terang Maryani.

Sementara Iskandar Mirsyad saat dikonfirmasi enggan berkomentar terlalu jauh. Dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai PAN. "Silahkan saja pengurus PAN yang berstatemen. Nanti dulu kalau sudah pihak PAN berstatemen nanti giliran saya komentar," tandas Iskandar.

Media

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  
Go to top