Print this page

Dibakar Api Cemburu, Suami Bacok Selingkuhan Istri

Dibakar Api Cemburu, Suami Bacok Selingkuhan Istri

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Pelaku pembacokan berinisial SF (46) warga Pesangrahan Kecamatan Solear, terpaksa harus berurusan dengan polisi, setelah dirinya melukai RJ (41) warga Kampung Cibogo, Kecamatan Solear, pelaku diduga membabi buta karena cemburu memergoki istrinya dibawa korban yang tak lain adalah teman pelaku.

"Peristiwa tersebut terjadi pada bulan Januari 2017 lalu. Korban kemudian melaporkan pelaku ke Polsek Tigaraksa, setelah buron pelaku berhasil dibekuk polisi" ujar AKBP Sabilul Alif kepada wartawan saat menggelar jumpa pers pada Selasa 15/08/2017.

Menurut AKBP Sabilul Alif, korban dan pelaku merupakan teman dekat . Saat memergoki korban, pelaku langsung melakukan pengejaran di jalan Munjul Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa. "Pelaku langsung mencabut sebilah golok yang dibawa dipinggangnya" kata AKBP Sabilul Alif.

Sementara SF mengaku menyesali perbuatannya, dia terpaksa melakukan penganiayaan kepada korban karena hilap. Dirinya tidak bisa membendung amarah karena cemburu melihat istrinya dibawa ileh temen sendiri. "Suami mana yang tidak marah dan cemburu melihat istrinya diselingkuhi oleh lelaki lain, apalagi laki laki tersebut temen dekatnya sendiri," kata SF.