Polresta Tangerang Serahkan Sepeda Motor Hasil Curian

Polresta Tangerang Serahkan Sepeda Motor Hasil Curian

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif menyerahkan motor hasil kejahatan secara simbolis kepada pemilik. Motor matic jenis beat ini merupakan bukti hasil kejahatan yang diungkap pencurian kendaraan bermotor. Penyerahan motor beat tersebut langsung diberikan kepada pemilik Widodo (42) warga Tanara, Kabupaten Serang.

"Kami serahkan secara gratis kendaraan beat ini kepada pemilik . Mereka sangat terharu sekali kendaraan tersebut dia beli dari hasil keringat," terangnya.

Sementara, pemilik kendaraan Widodo mengaku tidak percaya jika kendaraan yang hilang pada Pebruari 2017 silam bisa ditemukan polisi. Widodo menceritakan hilangnya kendaraan saat dia usai berkunjung ke rumah saudaranya di Desa Bitung , namun karena mengantuk dia berhenti sejenak pada pukul 05.00 di sebuah warung makan untuk tidur sejenak karena ngantuk. Namun dia terkejut saat terbangun melihat motornya hilang dibawa pelaku yang dia tidak kenal.

"Alhamdulillah saya diberi kabar oleh anggota polisi bahwa kendaraannya sudah bisa diambil di Mapolresta Tangerang. Saya langsung sujud syukur seketika karena motor yang sudah lama hilang bisa ditemukan berkat bantuan anggota Polresta Tangerang," tandasnya.

 

 

Go to top