Kostum Perjuangan Meriahkan Gerak Jalan di Kota Tangerang

Kostum Perjuangan Meriahkan Gerak Jalan di Kota Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang- Pemkot Tangerang gelar gerak jalan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 dengan cara yang unik. Peserta gerak jalan harus memakai kostum perjuangan. 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam sambutannya, menyerukan pentingnya persatuan dan kesatuan." Mari kita rapatkan barisan untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan yang lebih baik," ujarnya pada Minggu, (13/8/2017).

Arief berpesan kepada puluhan ribu masyarakat yang hadir untuk tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya,jangan sampai di era globalisasi ini saudara kita pecah karena berita-berita yang memecah belah informasi bohong.

"Jangan mudah terhasut dan terprovokasi kita harus menjadi bangsa yang besar. Kita harus menjadi bangsa yang besar dengan terus menjaga persatuan," pesan Arief.

Selain itu, Arief juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk menunjukkan kreatifitasnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.

"Tetap semangat dan bangga membangun Kota Tangerang dari Kota Tangerang untuk Indonesia. Karena kalau kita mendengar membayangkan semangat pahalanya yang telah gugur mengorbankan jiwa raga dan keluarga harta, inilah saatnya kita semua bersama-sama mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif dan kreatif," tukasnya.

 

 

 

Go to top