Print this page

Persiapkan Porkab, KONI Data Atlet

Persiapkan Porkab, KONI Data Atlet

detakbanten.com Kab. Tangerang - Berbagai persiapan terus dilakukan KONI dalam menyiapkan pekan olahraga kabupaten Tangerang (PORKAB) ke IV yang akan digelar pada tanggal 7 hingga 14 Oktober 2017 mendatang. Salah satunya adalah dengan melakukan screening Atlet.

Screening atlet yang digelar selama lima hari dari tanggal 7 - 11 Agustus 2017 di gedung serba guna (GSG) Tigaraksa ini, diikuti oleh seluruh peserta atlet yang akan berlaga di kejuaraan Porkab Kabupaten Tangerang.

Wakil ketua panitia Porkab Kabupaten Tangerang Reza Ibnu Malik mengatakan, screening ini diperlukan karena untuk mengetahui identitas atlet yang akan berlaga di kejuaraan Porkab nanti. Atlet akan didata soal identitas yang dimilikinya, karena pada Porkab ke IV Kabupaten Tangerang ini atlet harus asli warga kabupaten Tangerang yang dibuktikan dengan KTP. "Setelah didata, kemudian atlet diwajibkan untuk dipotong sebagai identitas atlet. Data atlet akan terintegrasi dg website sebagai atlet kab Tangerang," ucapnya.

Pada Porkab ke IV ini kata Reza Ibnu Malik, ada 18 cabang olahraga yang akan ditandingkan diantaranya adalah sepak bola, bola volli, buku tangkis, renang, atletik, panahan, taekwondo, pencak silat, tenis meja, catur, bridge , bola sundul, takraw, basket, golp, karate, sepak takraw, balap motor. "Ada tiga Kecamatan yang akan di percaya menjadi tuan rumah yakni Kecamatan Kelapa Dua, Curug dan Pagedangan," tandasnya.