Ketua Komisi I Hadiri Baksos di Kelurahan Sukajadi

Ketua Komisi I Hadiri Baksos di Kelurahan Sukajadi

detakbanten.com Kota Tangerang- Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang berkerjasama dengan Yayasan Bunda Hati Kudus, menggelar Bakti Sosial (Baksos). Acara tersebut digelar di halaman kantor kelurahan setempat ini untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Acara Baksos tersebut, dihadiri oleh Camat Karawaci, Suli Rosadi. Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, Agus SetiawannLurah Sukajadi, H. Mulyani, Bhabinsa, Binamas dan Ketua Forum RT dan RW Kelurahan Sukajadi, Rodi,Senin (7/7/2017).

Camat Karawaci Suli Rosadi mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan acara kepedulian antar sesama ini, dengan penuh keakraban dan bermasyarakat, ini sebagai wujud persatuan dalam membangun umat yang sejahtera.

"Apabila seperti ini terus dalam kebersamaan, saya yakin yang telah diberikan oleh Pemkot dalam pembangunan di Kota Tangerang akan sangat bagus, lantaran masyarakatnya pun bersatu, saling memiliki dan menjaga, merawat pembangunan yang telah diberikan oleh Pemkot Tangerang, apalagi dalam mendukung program Kota Tangerang," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Forum RT dan RW, Kelurahan Sukajadi Rodi menuturkan, kegiatan Baksos ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72, ia bersyukur dalam kegiatan baksos, yang dilakukan setiap tahun berjalan dengan tertib dan lancar

"Kurang lebih 500 warga Sukajadi mengikuti pengobatan gratis, seperti cek darah, pengobatan umum, donor darah, cek gula dan lain-lainnya, dengan 14 Dokter yang disiapkan oleh Yayasan Bunda Hati Kudus, siap untuk melayani masyarakat Sukajadi," ucap Rodi.

Sementara Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Lurah Sukajadi Mulyani dan Ketua Forum RT/RW Rodi berserta kawan-kawan dalam kegiatan baksos ini. 

"Saya berharap ini bisa ditiru dan dilakukan oleh kelurahan yang lainnya, jadi dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tersebut tidak dirayakan dengan berhura-hura, tetapi dengan kegiatan Baksos, Ayo kita lakukan kegiatan seperti ini sebagai wujud kita cinta tanah air, satu bangsa yaitu Indonesia Raya, bagian dari mewujudkan apa yang dicita-citakan sang Proklamator Bung Karno dalam Pancasila dan UUD 45," tuturnya.

 

 

Go to top