Penderita Penyakit Pembuluh Darah

TANGERANG - Nadin Maripatu Saidah namanya. Diusianya genap lima tahun sudah menerima cobaan berat. Ia menderita penyakit akut di pembuluh darah pada bagian kaki.

Sungguh malang Nadin, gadis kecil putri pasangan AdiSupriyadi (30) dengan Dewi Ratna Sari (26) menderita penyakit sudah menahun. Karena kondisi ekonomi keluarga, maka penyakit Nadin tidak kunjung sembuh. Keluarga ini bertempat tinggal di RW 03/03 Cipete Pakojan, Kelurahan  Pakojan, Kecamatan  Pinang, Kota Tangerang.
Kondisi obyektif keluarga Adi Supriada  sungguh memrihatinkan. Ia sangat membutuhkan biaya yang tergolong sangat besar untuk menyembuhkan penyakit Nadin. Namun, bak api jauh dari panggang. Keluarga Supriadi tidak bisa berbuat apa-apa kecuali berdoa.
"Kami  sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah untuk penyembuhan Nadin," harap Supriadi, Jumat (27/12).
Dewi Ratna Sari mengamini pendapat suaminya. Ia menuturkan,  Nadin menderita penyakit  ini   sejak kecil.
"Nadin sudah empat kali dibawa ke rumah sakit. Namun,  kata dokter   bukan penyakit kaki gajah, melainkan penyakit pembuluh darah. Jadi  satu - satunya cara Nadin harus jalani  operasi," ujarnya.
Karena biaya operasi sangat mahal, Dewi mengaku, pihaknya membutuhkan uluran tangan atau bantuan dari siapapun. Diperkirakan biaya untuk operasi sekitar  Rp100 juta.
"Kami tidak mampu membiayai operasi Nadin. Kami tidak mempunyai yang sebesar itu," tutur Dewi.  
Kedua orangtua Nadin sangat mengharapkan  pemerintah turun tangan memberi bantuan demi kesembuhan gadis kecil tersebut.   Kelak, jika sembuh Nadin dapat bersekolah dan bermain layaknya anak - anak yang lain sebayanya. (Ayu)

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top