Polsek Ciledug Peduli Anak Kebutuhan Khusus

Polsek Ciledug Peduli Anak Kebutuhan Khusus

detakbanten.com Kota Tangerang - Sebagai kepedulian terhadap sesama, Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang melakukan kegiatan santunan kepada anak-anak berkebutuhan khusus yang berada disekitar wilayah Polsek Ciledug yang dilaksanakan di Mushola Polsek Ciledug.

Pemberian santunan merupakan bagian dari kepeduliaan Polsek Ciledug kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus di sekitar wilayah Polsek Ciledug, anak-anak berkebutuhan khusus ini berjumlah sekitar 30 orang dan sebagai sarana memberikan suport kepada orang tua anak-anak berkebutuhan khusus.

" Selaku Kapolsek saya ingin berbagi kepada bapak dan ibu orang tua dari anak-anak berkebutuhan khusus, sebenarnya anak-anak ini merupakan karunia kepada bapak dan ibu karena tidak semua orang diberikan kesempatan mempunyai anak spesial seperti ini, sesungguhnya mempunyai anak berkebutuhan khusus membutuhkan kesabaran yang tinggi maka akan menjadi ladang pahala bagi kedua orang tuanya," ungkap Kapolsek Ciledug Kompol Sutrisno.

Banyak-banyak bersyukur agar ditambahkan nikmatnya, jangan dilihat dari jumlah yang kami berikan tapi ini semuanya merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar tambah Sutrisno.

 

 

Go to top