Print this page

Usai Bercinta, Pria Setengah Baya Ditemukan Tewas

Usai Bercinta, Pria Setengah Baya Ditemukan Tewas

detakbanten.com Kota Tangerang-Diduga tewas usai bercinta,Ujang Melta ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di Hotel Flamboyan kamar blok C.09 Jl.Dr Sintanala IV No 35 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan, Neglasari, Kota Tangerang pada Rabu, (19/7/2017).

Kapolsek Neglasari Kompol Khoiri menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi, korban check in ke Hotel Flamboyan sekira pukul 03.21 WIB bersama teman wanitanya. Kemudian masuk ke kamar Blok C. 09. Sekitar pukul 08.30 wib Saksi 1 mengecek kamar dan melihat korban dalam keadaan telanjang dan tidur seorang diri di lantai dalam posisi terlentang, namun masih terdengar suara mendengkur,kemudian saksi menutup pintu kembali.

Lebih lanjut , Khoiri meneruskan, pada saat waktu check out pukul 12.00 WIB, saksi kembali mendatangi kamar C.09 dan melihat Posisi korban masih berada di lantai dalam keadaan terlentang namun sudah tidak terdengar suara mendengkur. Pada saat itulah saksi melaporkan kepada manajemen hotel untuk selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Neglasari.

"Ya, setelah laporan dari pihak hotel,kami langsung mendatangi TKP yang saat ini masih dalam proses penyelidikan serta perkembangan,sementara mayat korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang," jelas Kapolsek.

Dari TKP ditemukan ditemukan,pakaian dalam korban,kratingdaeng,STNK motor,uang sebesar Rp 350 ribu dan motor Honda Vario.Sementara teman kencan wanitanya masih dlam pencarian Polsek Neglasari.