Pelaku Penembakan Italia Ditembak Mati

detakbanten.com Kota Tangerang-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana (23) warga perumahan bugel indah Blok B6 No.14, Jalan Gunung Raung, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang ditembak mati tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polda Metro Lampung dan Polrestro Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, didampingi Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji, Kabag Humas Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani serta Kanit Reskim Polsek Karawaci, AKP. Nurjaya, mendatangi kediaman keluarga korban, mengatakan, Kedatangannya kesini untuk memberitahukan kepada keluarga besar Italia bahwa salah satu pelaku telah kita bekuk. "Pelaku tewas ditempat karena melakukan perlawanan saat ditangkap," jelas Kapolrestro Tangerang Harry Kurniawan..

Lebih lanjut Kapolres mengatakan,Pelaku yang berhasil dibekuk tersebut adalah Saipul (25) dan merupakan sang eksekutor ( penembak ) Italia. Untuk jenazah pelaku masih berada dirumah sakit polri di wilayah Lampung. Satu pelaku lain, masih dilakukan pengejaran. "Ini adalah upaya kita untuk memenuhi janji, kepada keluarga korban dan juga jawaban atas tugas yang telah diserahkan bapak Kapolda dan juga seluruh masyarakat," ujarnya. 

Di tempat yang sama, ayah korban, Ferry Chandra (56) mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah berusaha untuk mengungkap kasus yang menimpa anaknya, dan terus menunggu sampai kasus ini benar-benar terungkap, lantaran tinggal satu pelaku lagi pada saat ini belum ditangkap.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top