Siswa SMP Tewas di Kolam Renang Gajah Balaraja

Siswa SMP Tewas di Kolam Renang Gajah Balaraja

detakbanten.com Kab. Tangerang - Samsul (14) bocah siswa kelas 2 SMP Negeri Jayanti tewas saat berenang di kolam renang gajah jalan baru Sentiong - Pemi Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Rabu, (28/6/2017) sekira pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa naas yang dialami putra ketiga pasangan Makmun dan Sukar warga Kampung Pabuaran Rt 01/05, Desa Pangkat Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang ini terjadi diduga akibat korban tidak bisa berenang saat turun bemain dari arena waterboom di kolam renang tersebut, korban seketika langsung tewas dilokasi renang.

Aldo tetangga korban menceritakan, kejadian yang merenggut tetangganya tersebut membuat keluarganya shock, meski kejadian tersebut musibah, namun dia meminta kepada kepolisian untuk bisa mengusut meninggalnya korban. "Informasi yang saya terima, korban meninggal usai bermain di water boom di area kolam renang gajah tersebut," terang Aldo.

Sementara Kepolisian Sektor Balaraja langsung melakukan penyelidikan atas tewasnya korban, Polisi sudah membawa korban ke RSUD Balaraja untuk mencari tahu penyebab tewasnya korban.

"Kami sudah membawa korban ke RSUD Balaraja untuk dilakukan visum, saat ini lokasi kolam renang sudah dipasang garis Police Line," terang Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan.

 

 

Go to top