RSUD Kabupaten Tangerang Kebakaran

RSUD Kabupaten Tangerang Kebakaran

detakbanten.com Kota Tangerang - Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang ludes terbakar dilalap sijago merah, sekira pukul 20.40 WIB, Selasa (13/6/17) malam.

Rumah sakit yang berada di Jalan Perwira, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang ini terbakar di bagian kantor farmasi dan kebidanan.

Akibat kejadian tersebut, pasien dan para pengunjung yang berada di dalam rumah sakit panik dan berusaja menyelamatkan diri. Sejumlah pasien rawat inap yang menggunakan kursi roda dan tempat tidur pun dievakuasi.

IMG-20170613-WA0120

Salah satu saksi mata, Rusdianto yang sedang menunggu istrinya sakit mengatakan, asap tebal dan bau terbakar mulai tercium dari ruang kantor. Tak lama berselang, suara teriakan kebakaran pun mulai terdengar.

"Suster berlarian menyelamatkan pasien. Semua pada panik, soalnya kan kebakaran. Gak lama mobil pemadam kebakaran akhirnya datang," ujarnya.

Kebakaran tersebut diduga terjadi karena adanya hubungan pendek arus listrik. Sedikitnya enam unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang diterjunkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

 

 

Go to top