Tokoh Masyarakat Jadi Penggerak Kemajuan

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, jalan utama Cipondoh, semakin dipenuhi berbagai fasilitas kebutuhan. Ada hotel, rumah sakit, pusat bisnis, kuliner, jasa, hingga pusat rekreasi. Setiap kemajuannya tak lepas dari segala upaya pemerintah serta peran aktif masyarakatnya.

"Para tokoh masyarakat harus mampu menjadi penggerak bagi kemajuan ditiap wilayah sehingga Kota Tangerang akan semakin maju dan sejahtera," kata Sachrudin.

Melalui forum Tarling ini, Sachrudin, juga menyerukan agar masyarakat Kota Tangerang senantiasa menjaga kerukunan yang selama ini terjaga dengan baik khususnya di Poris Indah. Apalagi masyarakat Cipondoh dari dulu dikenal cukup guyub, yang didukung dengan adanya forum kerukunan antar umat, forum komunikasi ulama dan umaro sebagai alat pemersatu dan media komunikasi diantara masyarakat dan Pemkot.

Kerukunan dan kekompakan yang sudah ada, dapat menjadi modal dalam membangun Poris Indah dan Kota Tangerang agar semakin baik lagi ke depannya, karena kemajuan Poris Indah dan Kota Tangerang tentu tak lepas dari peran serta aktif masyarakatnya dalam pembangunan. "Mari kita jadikan Kota Tangerang makin maju dengan terus memajukan Poris Indah melalui karya-karya warganya," ujarnya.

« April 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          
Go to top