Ojek Online Tewas Terlindas Truk di Pasar Kemis

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ichwan Yunus pengemudi ojek online tewas ditempat akibat terlindas mobil truk trailer. Kejadian mengenaskan tersebut terjadi pada Jum'at (2/6/2017) sekira pukul pukul 19.30 di Jalan Raya Pasar Kemis - Rajeg, Kampung Putat Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Informasi yang dihimpun peristiwa Ichwan yang tercatat warga Kampung Lebak Wangi Rt 04/05, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang awalnya berusaha menyalip sebuah kendaraan truck trailer Isuzu Giga dengan Nomor Polisi B 9928 UIV yang dikemudikan oleh Aminudin dari arah Pasar Kemis menuju Rajeg. Namun saat yang bersamaan dari belakang korban kemudian nyalip pula minibus dan menyenggol motor korban, kemudian korban terjatuh ke arah kiri dan masuk ke kolong truck trailer , kemudian korban langsung tewas ditempat. Sementara minibus melarikan diri.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut jalan Raya Pasar Kemis - Rajeg mengalami kemacetan karena banyaknya warga yang berkerumun ingin mengetahui peristiwa kecelakaan tersebut. Korban kemudian dilarikan ke RSU Tangerang untuk dilakukan visum.

Salah satu saksi mata Bustomi warga Kelurahan Sindang Sari mengatakan, peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi karena ada kendaraan mini bus yang berusaha menyalip motor korban dari arah belakang kemudian menyenggol kendaraan yang ditumpangi korban. "Korban langsung tewas terlindas truk trailer dan langsung meninggal dunia, sementara minibus informasinya kabur," ujarnya.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan mau yang menewaskan seorang gojek. Menurutnya korban yang mengendarai sepda motor jupiter Z tewas dengan luka dikepala dan dada, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," pungkasya.

« June 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top