Kapolda dan Kapolresta Santuni Anak Yatim Piatu

Kapolda dan Kapolresta Santuni Anak Yatim Piatu

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Kapolda Banten Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo bersama Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri menggelar buka bersama dengan anak yatim Piatu pada Rabu, (31/5/2017) di Masjid Mapolresta Tangerang.

Tak hanya anak yatim beberapa ormas keagamaan dan kepemudaan serta MUI Kabupaten Tangerang larut dalam acara buka bersama yang kemudian dilanjutkan dengan Solat tarawih berjamaah.

Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo berharap agar acara bukber ini bisa mempererat tali silaturahmi, sinergitas kemitraan antara Polisi, Pemerintah, instasnsi terkait dan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah Banten. "Kami mengucapkan terima kasih kepada semua undangan baik dari ormas, instansi pemerintah, dan anggota Polresta Tangerang semoga acara ini bisa menjadi motivasi sehingga bisa meningkatkan tali silaturahmi diantara kita semua." ujar Jendral Bintang satu ini.

Hal senada dikatakan Wakapolda Banten Kombes Aan Suhanan. Menurutnya situasi wilayah Banten saat ini kondusif. Dirinya menghimbau kepada ulama untuk selalu memberikan pemahaman kepada para jemaah dan masyarakat agar jangan salah memaknai tentang jihad. "Saya berharap agar kejadian yang terjadi di Kampung Melayu Jakarta tidak terulang kembali terlebih di wilayah hukum Polda Banten," ucapnya.

Sementara Kapolresta Tangerang Kombes Asep Suheri mengatakan acara bukber ini merupakan safari Ramadhan yang digelar Polresta Tangerang beserta ormas keagamaan dan kepemudaan. Kegiatan ini untuk komunikasi dan silaturahmi antara polisi sebagai pelayan masyarakat dengan semua kalangan yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang.

"Alhamdulillah melalui acara bukber ini jalinan silaturahmi antara Polresta Tangerang dengan semua ormas keagamaan dan kepemudaan bisa semakin terjalin erat," tandasnya.

 

 

Go to top