Ribuan Warga Kota Tangerang Ramaikan Pawai Obor

Ribuan Warga Kota Tangerang Ramaikan Pawai Obor

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Ribuan warga kota Tangerang berduyun duyung memenuhi Masjid raya Al Azhom untuk bersama - sama meramaikan acara Tarhib Ramadan 1438 H dengan rangkaian acara ruwahan, khataman Al - Quran dan pawai obor.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin ikut hadir dan meramaikan acara Tarhib Ramadhan tersebut. "Saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat yang hadir untuk bersama sama mengikuti rangkaian acara Tarhib ramadan ini." ucap Arief pada Rabu (24/5/2017) malam.

Lebih lanjut Wali Kota menambahkan bahwa Tarhib Ramadan ini bisa menjadi media untuk lebih menjaga kebersamaan umat islam di kota Tangerang dan meningkatkan ketaqwaan dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan. 

Rangkaian acara Tarhib Ramadhan yang turut dihadiri Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir ditutup dengan acara pawai obor yang dilakukan bersama sama dengan seluruh masyarakat Kota Tangerang.

Arief yang ikut berjalan bersama dengan masyarakat untuk mengikuti pawai obor tersebut mengharapkan agar umat Islam di seluruh Indonesia umumnya dan kota Tangerang pada khususnya bisa tetap bersatu tanpa memandang status sosial di masyarakat. "Mudah - mudahan umat islam di Kota Tangerang semakin bersatu." tukasnya.

 

 

Go to top