⁠⁠⁠Target Retribusi Metereologi Tercapai Pada Triwulan Pertama

⁠⁠⁠Target Retribusi Metereologi Tercapai Pada Triwulan Pertama

detakbanten.com TIGARAKSA - Meski UPT Metrologi terbilang baru namun Kinerja UPT dibawah Disperindag Kabupaten Tangerang pada tahun 2017 ini perlu diacungkan jempol. Soalnya, baru triwulan pertama target retribusinya sudah tercapai sebesar Rp1 miliar.

Kasi Masa dan Timbangan Metrologi pada Disperindag Kabupaten Tangerang Apriliyanti mengatakan, jika unit Metrelogi ini terus berupaya meningkatkan pendapatan retribusi,pada tahun ini baru triwulan pertama target sebesar Rp1 miliar sudah tercapai .

"Alhamdulillah baru triwulan pertama target retribusi sudah mencapai 1 miliar,"ujarnya.

Pada tahun 2017 mendatang sambung Aprilianti jika kantor Metrologi sudah selesai dibangun akan mengusulkan Instalasi tangki air, untuk mengukur tangki, karena berdasarkan informasi di Kabupaten Tangerang ada empat pabrik tangki air. Selain itu Jika sudah disahkan oleh Direktorat Metrologi di Bandung, maka kewajiban metrologi di Kabupaten/Kota untuk mentera ulang alat ukur Pompa Mini tersebut.

" Untuk APBD perubahan target retribusi dinaikan sebesar Rp1 miliar, jadi 2017 ini total target retribusi metreologi sebesar Rp 2miliar,"ujarnya.

 

 

Go to top