Kader PPP Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wali Kota di Kantor PDI Perjuangan

Kader PPP Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wali Kota di Kantor PDI Perjuangan

detakbanten.com Kota TANGERANG - Lagi, kader PPP Kota Tangerang mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota di Kantor DPC PDI perjuangan. Adalah Dedi Chandra yang juga wakil DPRD kota Tangerang mendatanagi kantor PDIP didampingi Ketua DPW PPP Provinsi Banten Agus Setiawan pada Kamis, (18/5/2017).

Menurutnya, kehadiran Dedi di DPC PDIP untuk mendaftar penjaringan calon walikota Tangerang karena dirinya melihat masih banyak potensi yang belum terjamah pembangunan serta perlu pembenahan di Kota Tangerang yang dilakukan oleh pemerintah sekarang.

Dari pencermatan saya itulah yang mendorong saya untuk mendaftar sekarang. "Ya,semua agar proses pembangunan di Kota Tangerang bisa lebih maksimal sehingga bisa dirasakan secara utuh oleh masyarakat Tangerang," tutur Dedi. 

Lebih lanjut Dedi mengatakan, pihaknya telah mendapat restu dan di dorong oleh ketua DPW PPP Provinsi Banten untuk terus maju,apalagi dalam momen politik ini. "ya kalau bisa jadi Tangerang I kenapa harus Tangerang 2," ujar Dedi.

Dedi beharap dengan didampinginya saya oleh ketua DPW Banten ini,semuanya bisa memberikan restu kepada saya,ya terkait mekanismenya biarlah beliau yang mengaturnya.

Sementara ketua DPW PPP Provinsi Banten Agus Setiawan menambahkan,beliau memberikan rekomendasi kepada kader terbaik di Kota Tangerang,karena kehormatan yang diberikan oleh DPC Kota Tangerang, makanya saya mendampingi Dedi. Untuk jadi Tangerang 1 atau Tangerang 2 ini akan ada mekanisme koalisi partai yang akan membicarakannya,saya berharap mereka bisa di Tangerang 1 karena kinerja personal menjadi penting untuk meyakinkan koalisi. "Ketika kita minta di T 1 bukan suatu yang sulit," tukas Agus.

 

 

Go to top