Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer

detakbanten.com Kab. TANGERANG - Toyib Hidayat pengendara motor tewas terlindas truk kontainer di Jalan Raya Serang-Balaraja pada Kamis, (18/5/2017) sekira pukul 10.30 WIB.

Walau sempat dilarikan ke RSUD Tangerang namun nasib warga Gebang Raya,Kecamatan Periuk, Kota Tangerang ini tak bisa tertolong akibat luka parah yang dideritanya. Nanang salah seorang saksi mata menjelaskan kejadian ini berawal saat korban tengah melintas di Jalan Raya Serang dari arah Balaraja menuju Serang. Namun saat hendak menyalip sebuah truk kontainer tiba-tiba motor yang dikendarai korban terpeleset dan membuat korban jatuh di bahu jalan.

Saat terjatuh itulah tubuh korban meluncur ke kolong dan terlindas ban belakang truk kontainer yang dikemudikan Barisman Simanjuntak. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka yang cukup parah dibagian paha dan pinggul yang membuat korban langsung tewas ditempat kejadian perkara.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan satu orang tewas ini. "Petugas kami yang ada di lapangan langsung mengamankan lokasi kejadian dan membawa korban ke RSUD tangerang untuk diotopsi," jelas bagus.

Bagus juga menjelaskan saat pengemudi truk kontainer dibawa ke Polresta Tangerang untuk dimintai keterangan. "Kami juga mengamankan barang bukti berupa motor RX King yang dikendarai korban beserta truk kontainer yang melindas korban," terangnya.

 

 

Go to top