Print this page

Asep Tewas Tersambar Kereta Api

tewas tersambar kereta api tewas tersambar kereta api ilustrasi

detakbanten.com kota Tangerang-Kecelakaan terjadi di pintu perlintasan rel kereta api Tanah Tinggi, Kota Tangerang sekira pukul 06.30 WIB, Rabu (3/5/2017). Korban bernama Asep Budiman (36) warga Cirebon, yang berprofesi sebagai pedagang.

Salah satu saksi mata, Setimin (50) mengatakan, saat kejadian pintu palang perlintasan kereta api sudah tertutup. Beberapa pengendara sudah berhenti. Namun dari sebelah kiri, para pengandara melihat Asep tetap nekat untuk melintasi rel.

"Sebagian pengendara sudah meneriaki korban, tetapi korban tidak mendengar teriakan. "Korban akhirnya terseret sekitar 6 meter, kena bagian tubuh sebelah kirinya," ujar pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu.

Saksi lain, Prayogo yang saat itu sedang berada di lokasi kejadian menuturkan, para pengendara termasuk dirinya sudah meneriaki korban untuk tidak melintas. "Kayaknya gak denger, makanya korban jalan aja," tambahnya.

Sontak, akibat kejaidan itu, jalan di sekitar lokasi semakin padat karena banyak orang yang penasaran dan ingin melihat langsung. Korban langsung di bawa ke RSUD Kota Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut.