Ribuan Buruh di Kabupaten Tangerang Gelar Lomba Mancing Mania

Ribuan Buruh di Kabupaten Tangerang Gelar Lomba Mancing Mania

detakbanten.com TIGARAKSA - - - Ribuan Buruh di Kabupaten Tangerang merayakan Hari Buruh Internasional dengan melakukan lomba mancing mania di situ Tigaraksa kawasan Puspemkab Tangerang Senin 01/05/2017.

Dalam acara tersebut hadir unsur pimpinan daerah Kabupaten Tangerang diantaranya Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri, Dandim 0506 Letkol gogor, dan Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengapresiasi kegiatan lomba mancing yang dilaksanakan oleh Dinas Tenaga kerja bersama buruh, menurutnya momen kebersamaan ini tentunya harus tetap dijaga iklim investasi di Kabupaten Tangerang ini terus meningkat, melalui lomba mancing ini sebagai ajang silaturahmi baik antara sesama buruh maupun antar buruh dengan unsur pimpinan daerah.

" Kami mengucapkan selamat hari buruh internasional semoga kegiatan positif ini bisa memberikan makna yang berarti bagi peningkatan kesejahteraan buruh "ucapnya.

Ketua federasi serikat pekerja seluruh Indonesia (FSPSI) Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi mengatakan pada peringatan hari buruh ini di Kabupaten Tangerang diadakan lomba mancing, hal ini dilakukan untuk lebih menyemangati buruh yang setiap harinya sibuk dengan pekerjaan di pabrik. Ahmad Supriadi yang juga ketua komisi 2 DPRD Kabupaten Tangerang ini menilai pemerintah Kabupaten Tangerang cukup koooperatif dan koooperatif dalam memperjuangkan kepentingan buruh.

" hubungan buruh dengan unsur pimpinan daerah Kabupaten Tangerang sangat harmonis setiap ada perselisihan, yang diutamakan adalah dialog, May Day kali ini harus benar dimaknai dengan utuh. Semoga May Day ini bisa memberikan makna agar kesejahteraan buruh meningkat, "katanya.

Sementara Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri mengatakan. Acara lomba mancing mania dalam rangka Hari Buruh Internasional merupakan hal yang positif dalam rangka meningkatkan hubungan yang harmonis antara buruh dengan buruh dan buruh dengan unsur pimpinan daerah. Menurut dia sudah saatnya buruh dan pemerintah bersama sama menjaga rasa aman agar iklim pekonomian di Kabupaten Tangerang ini bisa lebih meningkat.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada semua buruh yang sudah menjaga situasi di Kabupaten Tangerang ini dengan aman dan damai. Polisi dan TNI akan tetap menjaga hari buruh ini, semoga di hari buruh ini kesejahteraan buruh bisa lebih baik lagi "ujarnya.

 

 

Go to top