Print this page

Kini Giliran Puskesmas Cipondoh yang Layani Pasien 24 Jam

Kini Giliran Puskesmas Cipondoh yang Layani Pasien 24 Jam

detakbanten.com - Masyarakat Cipondoh Kota Tangerang yang ingin mendapatkan layanan kegawatdaruratan di bidang kesehatan kini bisa dilayani di Puskesmas Cipondoh yang sudah siap membantu masyarakat selama 24 jam.

"Saat ini Puskesmas Cipondoh juga dilengkapi dengan UGD 24 jam, yang mudah-mudahan kedepannya puskesmas bisa memberikan layanan yang terbaik. Sehingga masyarakat yang ingin mendapatkan Pelayanan kegawat daruratan, puskesmas bisa siap melayaninya," jelasnya Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah

Kehadiran Puskesmas Cipondoh yang saat ini dilengkapi layanan UGD 24 jam dan juga persalinan, melengkapi keberadaan 12 Puskesmas lain yang juga memberikan pelayanan serupa dan 3 Puskesmas yang dilengkapi UGD. Sehingga dari 33 Puskesmas yang ada di kota Tangerang tinggal 18 puksemas yang belum memiliki layanan UGD 24 jam.

Pengembangan layanan kesehatan khususnya Puskesmas ini menjadi salah satu usaha Pemkot untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses layanan publik.

"Kami ingin terus memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat. Namun ini semua memerlukan proses dan dukungan dari semua pihak," imbuhnya.