PAN : Ella Siap Maju di Pilkada 2018

Sjaefuddin Sjaefuddin

detakbanten.com Kota TANGERANG- Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Ella Silvia siap maju ke pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang,hal tersebut dikatakan oleh H.M Sjaifuddin anggota DPRD Komisi IV dari partai PAN.

Menurutnya, partainya memang sudah mengagendakan persiapan pilkada serentak dengan mensosialisasikan dan konsolidasi internal untuk maju di Pilkada.

Ella Silvia memang disiapkan untuk calon walikota Tangerang periode 2018-2022 mendatang ,terkait nanti akan menjadi nomor satu atau nomor dua, itu wewenang DPW dan DPP.

"Yang jelas partai PAN memberikan peluang para kader-kader muda untuk maju pada kontes Pilkada 2018 nanti, termasuk Ella,"kata Syaefudin saat ditemui di ruang fraksi PAN,Senin (20/3/17).

Lebih lanjut Syaefudin juga mengatakan,kedepannya nanti bagaimana Ella dalam pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat,saya rasa beliau mampu,karena memang Ella sudah dikenal dimasyarakat kota Tangerang

" Kami ingin sosok wanita maju di pilkada,dan partai sudah mendukung beliau sepenuhnya,dan Ella juga sudah siap meramaikan pilkada 2018 nanti," katanyalagi.

 

 

Go to top