Kawanan Spesialis Modus Pecah Kaca Bobol mobil Pengacara

Mobil pengacara dibobol maling di CItra Raya, Cikupa. Mobil pengacara dibobol maling di CItra Raya, Cikupa. Dayat

detakbanten.com Kab. TANGERANG - Peristiwa modus pecah kaca kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah Kuraish (39) warga perumahan Citra Raya , Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini terkejut saat mobil Avanza silver dengan nomor Polisi B 6166 GGS yang terparkir didepan kantornya ini mengalami pecah kaca pada pintu kanan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (15/3/2017) di depan kantor Law Firm KS & Associate ruko Bouleverd Ecopolis Blok. K 27/76 Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan. 

Kurais menceritakan saat kejadian ia sedang asyik membereskan pekerjaanya di lantai dua. Ia baru mengetahui setelah seorang temannya jika mobilnya mengalami pecah kaca. Ia pun langsung turun ke depan halaman parkir dan terkejut melihat isi mobil acak-acakan. "Barang berharga dan uang tunai saya raib dibawa pelaku pembobol pecah kaca," ujar Kurais.

Tak hanya dirinya sambung Kurais, kejadian naas juga menimpa seorang pengusaha jasa outsourcing dari PT Bintang Citra Pratama, motor Vario yang terparkir di depan kantornya pun raib digasak maling. "Hanya selang 1 jam dari peristiwa pembobolan mobil milik saya, motor Honda Vario juga raib dibawa maling," katanya.

Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji membenarkan peristiwa kejadian pembobolan mobil milik seorang pengacara, menurutnya peristiwa tersebut terjadi di siang hari, peristiwa tersebut sedang dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Panongan. "Kami menghimbau agar pemilik kendaraan baik roda 2 ataupun roda 4 untuk berhati-hati," tukasnya.

 

 

Go to top