Chelsea Perhitungkan Drogba Cs

LONDON- Kubu Chelsea tidak anggap enteng Galatasaray. Roberto Mancini memiliki tim yang tangguh. Karenanya, Chelsea sangat memperhitungkan kekuatan Drogba dan kawan-kawan .

Putaran (leg) pertama berlangsung, Februari mendatang, dengan sistem bertanding kandang dan tandang.   
Gelandang Chelsea  John Obi Mikel  mengamini penilaian bahwa Galatasaray adalah tim Kuat. Untuk itu Galatasaray akan menjadi lawan berat bagi The Blues di 16 besar Liga Champions.

"Galatasaray memiliki pemain berkualitas seperti Didier Drogba dan Wesley Sneijder.  Mereka adalah tim yang hebat. Didier maupun Wesley  mempunyai tim yang bagus," katanya.

sebelumnya, pelatih The Blues Jose Mourinho juga berpendapat senada. Bahkan, Mourinho tidak bisa tinggal diam. Kabarnya, Mourinho mengasah ketajaman pemainnya untuk mencetak gol.

Obi Mikel menilai, Mancini berhasil membesut Drogba dan kawan-kawan menjadi tim yang tangguh. Apalagi Mancini    selalu menempatkan filosofi bermain sepak bola yang benar. Sehingga Mancini   mengubah cara Drogba dan kawan-kawan  bermain.

"Itu akan menjadi laga yang sulit. Tetapi, ini adalah pertandingan yang kami nantikan. Sangat baik untuk bertemu dengan rival lama, yang telah Anda hadapi di masa lalu, serta mantan rekan-rekan dalam tim Anda," tambahnya.

David Luiz mengamini pendapat Obi Mikel. Menurut bek asal Brasil itu, pertandingan krusial dari pertemuan kedua tim akan tercipta pada leg kedua yang bakal digelar di Stamford Bridge, 18 Maret 2014.

"Anda bisa melihat bagaimana pentingnya bagi Galatasaray jika mereka bermain di kandang. Mereka lolos di laga terakhir, di mana mereka harus menunggu satu hari lagi karena turun salju dan mereka mengalahkan tim seperti Juventus," kata Luiz.

"Sangat baik bagi kami memainkan leg kedua di kandang. Tetapi, jelas Anda membutuhkan hasil yang baik untuk lolos karena itulah kami membutuhkan hasil yang bagus pula di pertandingan pertama."
Luiz mengatakan, Chelsea harus memenangkan pertandingan tandang lawan Galatasaray. Sangat berbahaya  sebagai tuan rumah, Chelsea kalah.
"Kami   membutuhkan kemenangan (di leg pertama). Bila hasilnya imbang 0-0 dan mereka datang ke sini (Stamford Bridge) dan berhasil mencuri poin, maka akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami," tukasnya. (ded/goal.com)

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top