Tangerang Great Sale Dimulai

Tangerang Great Sale Dimulai

detakbanten.com TANGERANG – Rangkaian HUT Kota Tangerang kian terasa. Pemkot Tangerang menggelar Tangerang Great Sale. Program yang terselenggara.

Tangerang Great Sale yang rencananya akan diadakan dari tanggal 21 Februari-05 Maret 2017, melibatkan beberapa pusat perbelanjaan yang ikut berpartisipasi antara lain Metropolis, Tangcity, Mall Alam Sutera, Ramayana, Transmart, Carefour, Hypermart, Savemax, dan Smart Club, dan juga Alfamart serta Indomart.

"Dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Tangerang ke-24 kita bersama dengan retailer mengadakan Tangerang Great Sale yang pertama di kota ini," jelas Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Arief menyampaikan, Tangerang Great Sale tersebut bisa meningkatkan kunjungan ke Kota Tangerang, sehingga keinginan untuk menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota yang Layak Dikunjungi sebagaimana konsep Tangerang Live bisa terwujud.

"Mudah-mudahan ini juga menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk berkunjung ke Kota Tangerang," harap Wali Kota.

Menurut Arief, Kota Tangerang mempunyai potensi yang besar untuk menjadi destinasi wisata alternatif di Indonesia, terlebih keberadaan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Ia berharap agar pelaksanaan Tangerang Great Sale bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Tangerang, sekaligus menggerakkan ekonomi kerakyatan melalui UMKM yang menjajakan produknya di beberapa retail yang ada di Kota Tangerang.

 

 

Go to top