WH-Andika Gelar Istighosah

WH-Andika Gelar Istighosah

detakbanten.com Kota TANGERANG-Relawan, jaringan serta masyarakat pendukung Wahidin Halim- Andika Hazrumy menggelar istighosah (doa bersama) di Masjid Raya Al-Adzhom, Kota Tangerang pada Selasa (21/2/2017).

Sebelum doa bersama dilakukan, pembacaan lantunan ayat-ayat suci Al-quran, shalawatan dan pemberian tausiyah. Usai itu, setelah salat Dzuhur dilakukan doa bersama.

"Pilgub ini sudah berlangsung aman dan lancar. Saya berharap dengan adanya pemimpin baru, semoga Banten menjadi provinsi maju dan sejahtera yang berlandaskan akhlakul karimah," ujar Aris salah satu warga.

Sebelumnya, sekretaris tim pemenangan WH-Andika, Media Warman juga menanggapi rencana aksi yang dilakukan oleh kubu Rano-Embay yang tidak puas dengan hasil pemilu. Ia meminta agar pasangan nomer dua dapat menjaga kondusifitas dan legowo dengan hasil real count yang memenangkan WH-Andika. "Di dalam negara demokrasi aksi memang dilindungi UU tapi kita minta mereka dapat menghormati hasil sementara yang ada," ujarnya.

Diketahui, dalam quick count beberapa lembaga survey terpercaya maupun real count KPU, WH-Andika dinyatakan unggul dari lawannya Rano-Embay.

 

 

Go to top