Pilgub Banten Bisa Menghasilkan Pemimpin Banten Amanah

Pilgub Banten Bisa Menghasilkan Pemimpin Banten Amanah

detakbanten.com Kota TANGERANG-Walikota Tangerang Arief R Wismansyah berharap agar pemungutan suara dalam Pilkada Provinsi Banten tahun 2017 bisa menghasilkan Pemimpin Banten yang Amanah, Rabu (15/2/17) .

"Mudah-mudahan pemimpin yang dipilih masyarakat bisa amanah yang bisa bekerjasama bagaimana meningkatkan Banten melalui Kota Tangerang dan kita berharap sinergitas yang lebih baik lagi kedepannya," ujar Arief.

Arief juga mengajak kepada masyarakat agar bisa mendukung dan menerima siapapun yang terpilih sebagai pemenang dalam ajang pesta demokrasi terbesar di Provinsi Banten. " Dan bagi para calon harus siap menerima, karena ini bagian dari amanah yang diberikan masyarakat dan Allah," imbuhnya usai melakukan penjoblosan di TPS 07 Kelurahan Sukajadi Kota Tangerang.

warung mangga

Sementara di TPS 16 Kelurahan Poris Plawad Kecamatan Cipondoh, wakil walikota H Sachrudin juga melakukan penjoblosan bersama istri dan keluarganya. " Ya,mudah-mudahan pilgub Banten 2017 ini bisa berjalan lancar sesuai harapan masyarakat Banten," tutur Sachrudin.

Usai melakukan penjoblosan di tempat masing-masing, walikota,wakil walikota beserta pihak KPU,Panwaslu,Kodim dan Polres Metro Tangerang Kota, mengunjungi TPS 6 di Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dimana di TPS tersebut petugasnya perempuan semua. Dalam kesempatan tersebut , Wali Kota mengajak kepada masyarakat Kota Tangerang yang mempunyai hak suara untuk menggunakan hak pilihnya. Dan dari pantauan Wali Kota bersama dengan anggota Forkopimda Kota Tangerang pelaksanaan pesta demokrasi di 2.468 TPS se- kota Tangerang berjalan dengan lancar.

"Alhamdulilah disampaikan hasil monitoring Forkopimda (Pilkada) berjalan dengan baik dan lancar, sekarang menunggu penghitungan pukul 13:00 mudah-mudahan berjalan aman dan lancar,"pungkasnya.

 

 

Go to top