Dik Doank Gelar Festival Musisi Jalanan

Dik Doank Gelar Festival Musisi Jalanan

detakbanten.com CIPUTAT - Musisi senior sekaligus Duta Lingkungan dan Pelestarian Alam Dik Doank di sela-sela kesibukannya terus berkarya.

Kali ini, Dik Doank bersama puluhan musisi jalanan se-Jabodetabek menggelar Festival Musisi Jalanan di areal pentas seni budaya Kandank Jurank Doank Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Minggu (25/12/2016).

P 20161225 124629

Dalam tausiyah budaya, meminjam istilahnya Taufiqurrahman Ruki dalam Silaturrahim Tokoh Banten beberapa waktu lalu, Dik Doank mengungkapkan pentingnya para musisi jalanan untuk terus berkarya dengan keahlian dan kemampuan yang dimilikinya.

"Capek kalau kita ngomongin orang, mendingan kita berkarya. Ayo kita terus berkarya, dan jadikan Allah SWT sebagai kekasihmu," terang Dik Doank.

P 20161225 125638

Kegiatan Festival Musisi Jalanan tersebut mendapat perhatian Wali Kota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany Dik Doank yang hadir saat acara berlangsung dengan senyuman "sumringah" khas Wali Kota, yang kemudian duduk santai di Sisi depan panggung bersama sejumlah musisi jalanan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tangsel mengungkapkan bahwa para musisi dan juga para remaja untuk terus berkarya serta menjauhkan diri dari narkoba.

"Saya sampaikan terimakasih kepada kang Dik yang telah membantu saya melaksanakan tugas Wali Kota untuk mengajak semua pihak untuk terus berkarya," ungkap Airin.

Moment langka kehadiran Wali Kota bersama musisi jalanan dijadikan Dik Doank untuk mendaulat Wali Kota Tangsel menyanyi bersama-sama.

"Mendingan jadi pembicara di hadapan puluhan ribu orang audiens, daripada diminta menyanyi, gemetaran saya," ungkap Wali Kota Tangsel dibalut senyum simpul.

 

 

Go to top