Print this page

Jelang Operasi Lilin Jaya 2016, Polres Tangsel Gelar Apel Gabungan

Jelang Operasi Lilin Jaya 2016, Polres Tangsel Gelar Apel Gabungan

detakbanten.com TANGSEL-Jelang Natal dan tahun baru, ‎Polres Kota Tangsel bersama sejumlah instansi terkait menggelar Apel Operasi Lilin Jaya 2016 di lapangan Mapolres Tangsel, Jalan Bulevard Raya, Pondok Aren pada Kamis (22/12/2016).

Kapolres Kota Tangsel, AKBP Ayi Supardan mengungkapkan, apel gabungan Operasi Lilin Jaya tersebut diikuti 318 personil dari Kepolisian, Anggota TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Pemadam Kebakaran, Anggota Pramuka dan sejumlah elemen masyarakat lainnya.

"Apel gabungan ini untuk persiapan jelang natal dan tahun baru," kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan seluruh instansi terkait baik TNI, Polri dan juga Pemkot Tangsel diharapkan solid dan tetap menjaga kekompakan dalam menjaga kondusifitas yang ada di wilayah Tangsel pasca penggerebekan dan penangkapan terduga terorisme di kawasan Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu pada Rabu pagi lalu.

"Menyusul kejadian kemarin, diharapkan Polri, TNI, Pemkot, Babinsa, Bhabinkamtibmas hingga RT dan RW agar lebih memperhatikan keberadaan warga yang baru dan selalu lebih waspada," katanya menambahkan.

Selain menyoroti penangkapan terduga teroris, Kapolres juga mengimbau agar ormas yang ada di Tangsel tidak melakukan aksi sweeping pada perayaan natal maupun pada saat malam pergantian tahun baru nanti.

"Kita juga mengimbau ormas agar tidak melakukan sweeping," tandasnya.