DJ Asal Kolombia dan 5.000 Tembakan Kembang Api Meriahkan Pergantian Akhir Tahun

DJ Asal Kolombia dan 5.000 Tembakan Kembang Api Meriahkan Pergantian Akhir Tahun

detakbanten.com DJ Asal Kolombia Claudia Jaramilo bakal meramaikan pergantian tahun baru di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. DJ cantik ini akan tampil di area lobi utama.

Nantinya, area ini kembali akan disulap lebih glamour dan atraktif untuk menghadirkan kemeriahan dan pengalaman menikmati festival music dance untuk para kawula muda yang gemar menikmati party, dikemas dengan permainan Laser Night, Lighting, dan Artistic LED Screen raksasa.

DJ Claudia Jaramilo akan berduet dengan Goldie Emeralda dan DJ Andezzz. Untuk menikmati keseruan permainan DJ ini dapat disaksikan pengunjung dengan membeli tiket early bird seharga Rp 300.000,- untuk two days pass sebelum tanggal 25 Desember 2016 di Rajakarcis.com atau di Food Temptation lantai 2 dan Counter Friendship Card area SMS.

Untuk harga normal senilai Rp 400.000,- juga bisa dibeli pada saat on the spot di loket tiket yang disediakan. Tak hanya kemeriahan musik, di penghujung akhir tahun juga, SMS memberikan penawaran potongan harga hingga 80% dari tenant-tenant terbaik SMS dalam Sparkling Night Sale juga kembali menemani malam pergantian tahun kali. Dilengkapi dengan puluhan hadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan bagi para pengunjung yang beruntung mulai dari Macbook Air, Samsung S7, Fujifilm XA2, Logam Mulia dan masih banyak lagi.

"Sebagai penutup, countdown pergantian tahun akan diakhiri dengan pesta kembang api lebih dari 5000 shoot sebagai tanda mulainya awal tahun 2017 berlokasi di lobi utama SMS," kata Cut Meutia selaku General Manager Corporate Communication Summarecon," tutupnya. (rls/zaf)

 

 

Go to top