Print this page

Musisi Papan Atas Ramaikan TJF 2016

Musisi Papan Atas Ramaikan TJF 2016

detakbanten.com PONDOK AREN - Musisi papan atas akan meramaikan Tangsel Jazz Festival (TJF) 2016. Gelaran musik jazz terbesar di Tangerang ini akan dipentaskan pada 12 November 2016.

 Musisi papan atas Indonesia siap tampil dalam perhelatan ini di antaranya, Glenn Fredly, Fariz RM, GAC, Iga Mawarni, Jefrey tahalele, Tiyo Alibasyah serta Ginda Bestari.

Promotor Tangsel Jazz Festival Dinni Deniasti Atiek mengatakan konsep tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini TJF mengusung konsep Jazz Family.

"Gelaran TJF untuk membantu mempromosikan kota Tangsel kepada masyarakat Indonesia lewat pertunjukkan musik," katanya, saat Konferensi Pers di Bintaro, Rabu (2/11/2016).

Festival Jazz yang dipromotori oleh Dlyric Entertainment ini juga akan menghadirkan Tribute to Christ Kayhatu. Ini untuk mengenang karya musisi jazz kebanggan Indonesia. "TJF berlokasi di halaman Bintaro Jaya Xchange Mall," ujarnya.

Kehadiran TJF, kata dia, masyarakat sangat antusias. Dalam satu minggu penjualan tiket sudah mencapai 3.000 yang terjual. "Kita jual tiket seharga Rp 100 ribu," ucapnya.

Sementara, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengapresiasi gelaran TJF yang kedua kalinya ini. Menurutnya, gelaran ini diharapkan bisa mempromosikan Kota Tangsel keseluruh dunia. "Ini event besar makanya kita mendukung TJF ini," katanya.